Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalRemaja Tewas di Bogor Diduga Tergeletak Sejak Semalam

Remaja Tewas di Bogor Diduga Tergeletak Sejak Semalam

Media Indo Pos,Bogor – Seorang remaja diduga terlibat tawuran ditemukan tak bernyawa di Jalan Raya Bogor, tepatnya di sekitar Simpang Sentul, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi menduga mayat remaja tersebut diduga tergeletak sejak semalam.

“Soalnya saya monitor juga malam kejadiannya (tawuran). Parangnya juga gede gitu panjang,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu, kepada wartawan, Sabtu (27/4/2024).

Yunli mengatakan kasus tersebut ditangani oleh penyidik Satreskrim Polres Bogor. Jenazah korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk diautopsi. “Ditangani Polres, tadi korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati diautopsi katanya, (korban diduga) tawuran,” jelasnya.

“Olah TKP (tempat kejadian perkara) pertama itu sudah dilakukan Polsek dengan Polres juga, ditangani oleh Polres. Nanti mungkin korban diautopsi, hasilnya bagaimana kan itu sudah di ranah Polres. Yang pasti (dicari) pelakunya,” tambah Yunli.

Ada Luka di Punggung
Yunli Sebelumnya mengatakan, ada luka ditemukan di tubuh jenazah remaja tersebut. Luka terlihat pada bagian punggungnya. “Itu punggung aja kalau nggak salah (lukanya), soalnya langsung ditutup, dibawa, soalnya biar cepat,” kata Yunli, kepada wartawan.

Saat ditemukan, jenazah remaja tersebut dalam keadaan tengkurap. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. “Iya tengkurap (saat ditemukan), dan dianya (korban) pakai jaket,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments