Thursday, May 23, 2024
HomeHukum & KriminalSeorang Pria Ditikam Saat Naik Motor, Pelaku Sempat Teriak 'Masih Kenal Gue?'

Seorang Pria Ditikam Saat Naik Motor, Pelaku Sempat Teriak ‘Masih Kenal Gue?’

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang pria berinisial MS (52) ditikam dengan pisau saat sedang mengendarai sepeda motor di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku disebut sempat meneriaki MS dengan kalimat ‘masih kenal gue?’

Kapolsek Gunung Putri Kompol Didin Komarudin mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (26/4) sekitar pukul 07.10 WIB pagi. Dia mengatakan pelaku dan korban sama-sama sedang mengendarai motor.

“Awal mulai adanya peristiwa penganiayaan tersebut, pelaku yang berboncengan dengan istrinya melakukan perbuatannya dengan cara pertama-tama memberhentikan terlebih dahulu korban,” kata Didin dalam keterangannya, Sabtu (27/4/2024).

Didin mengatakan korban juga sedang membonceng istri saat tiba-tiba diberhentikan oleh pelaku. Setelah itu, pelaku meneriaki korban dengan kalimat ‘Masih kenal gue nggak?’. “Lalu tiba-tiba pelaku menusuk bagian perut sebelah kanan korban dengan menggunakan sebilah pisau dapur,” jelasnya.

Korban disebut coba mempertahankan diri dengan menggenggam pisau yang menusuknya dan mendorong pelaku. Namun, pelaku melarikan diri sementara istri pelaku diamankan.

“Setelah itu, pelaku melarikan diri. Sedangkan istri dari pelaku berhasil diamankan,” ucapnya.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Thamrin Cileungsi untuk mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami luka pada perut kanan dan tangan kanan. “Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku dan barang bukti sebilah pisau,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments