Thursday, May 23, 2024
HomeBerita NasionalAnies Baswedan Soal Peluang Maju Pilgub Jakarta Lagi: Kita Akan Keliling Dulu

Anies Baswedan Soal Peluang Maju Pilgub Jakarta Lagi: Kita Akan Keliling Dulu

Media Indo Pos,Jakarta – Anies Baswedan santer dikaitkan untuk kembali maju sebagai cagub Jakarta usai kalah di Pilpres 2024. Anies pun memberi jawaban terbarunya terkait peluang maju di Pilgub Jakarta 2024.

“Kita akan keliling dulu itu sekarang, silaturahmi dulu sekarang,” kata Anies usai halalbihalal dengan relawan Anies se-Jatim di Surabaya, dilansir dari detikJatim, Senin (29/4/2024).

Anies mengatakan Pilgub DKI Jakarta 2024 masih jauh. Dia pun mengaku saat ini masih fokus untuk bersilaturahmi dengan para relawan yang mendukungnya di Pilpres 2024.

“Kita silaturahmi dulu sekarang, nanti waktunya masih panjang kok, kan masih panjang,” tambahnya.

Sementara dalam acara halalbihalal ini, Anies mengapresiasi relawan Koalisi Perubahan yang masih solid dan utuh pascaPilpres 2024. “Hari ini di Surabaya ada halalbihalal yang diselenggarakan oleh teman-teman pejuang perubahan. Mereka berkumpul dari berbagai tempat di Jawa Timur, lalu mengundang, saya berjumpa semuanya. Suasananya guyub, suasananya persaudaraan yang kuat,” kata Anies.

“Jadi inti kegiatan adalah halalbihalal dan saya sampaikan kepada semuanya terima kasih atas perjuangan yang luar biasa, perjuangan yang dinyalakan dengan bahan bakar keikhlasan. Insyaallah nyala keikhlasan itu akan terus dipertahankan,” tandasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments