Tuesday, May 21, 2024
HomeSportBobby Nasution Gelar Nobar Piala Asia, Jalan Kesawan Medan Ditutup

Bobby Nasution Gelar Nobar Piala Asia, Jalan Kesawan Medan Ditutup

Media Indo Pos,Jakarta – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menggelar acara nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia antara Tim Nasional (timnas) Indonesia U-23 melawan Uzbekistan Senin (29/4) di Jalan Kesawan Kota Medan.

Kadis Kominfo Kota Medan Arrahman Pane mengatakan tiga layar besar akan disiapkan di sepanjang Jalan Kesawan, Kota Medan.

“Nobar resmi, kita sudah berkoordinasi soal hak siar. Mari kita ramaikan dan kita harap timnas mampu melaju ke final dan jadi juara Piala Asia U-23. Insya Allah di titik nobar nanti akan ada door prize. Jadi bagi yang bingung mau nobar dimana silakan saja datang ke Kesawan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Medan, Iswar Lubis menambahkan jelang acara nobar, Pemko Medan telah menutup beberapa ruas jalan sebagai langkah pengamanan dan kelancaran acara. Penutupan jalan telah dilaksanakan sejak Minggu (28/4) pukul 22.00 WIB hingga acara selesai.

Jalan yang ditutup dan dialihkan adalah Jalan Pemuda menuju Kesawan, yang dialihkan ke jalan Palang Merah. Selain itu, beberapa jalan di kawasan Kesawan juga ditutup, yakni Jalan Perdana, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Perniagaan.

“Langkah ini diambil guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penonton yang berencana hadir dalam Nobar tersebut,” ujar Iswar

Iswar mengimbau para pengguna jalan untuk tetap tertib dan menggunakan rute alternatif yang telah ditentukan. Iswar menegaskan untuk kelancaran acara nobar, maka telah disediakan area parkir di sekitar kawasan Kesawan sehingga memudahkan para penonton. Area parkir tersebut tidak dipungut biaya dan dijaga oleh petugas.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments