Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalCak Imin: Perjuangan Perubahan Tidak Boleh Berhenti

Cak Imin: Perjuangan Perubahan Tidak Boleh Berhenti

Media Indo Pos,Jakarta – Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) dibubarkan. Cak Imin meminta perjuangan perubahan tidak berhenti meski Timnas AMIN telah bubar.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan halal bihalal dan penutupan kinerja Timnas AMIN nih. Artinya, sebagai sistem sudah kita akhiri, kami tadi merasakan spirit semangat kebersamaan untuk perjuangan perubahan tidak boleh berhenti diberbagai level dan ruang juang masing-masing,” kata Cak Imin kepada wartawan di rumah Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Cawapres nomor urut 1 di Pilpres 2024 ini menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para pendukung AMIN dalam Pilpres 2024. Menurutnya, dukungan yang didapat merupakan amanah yang harus diteruskan.

“Meskipun kita tutup sebuah kelembagaan tapi kita disatukan oleh cita-cita yang berlanjut. Karena itu, terima kasih kepada semuanya yang telah bersama-sama mensukseskan amin 40 juta pemilih yang tentu itu amanah yang harus terus dijaga perjuangannya,” ucap Cak Imin.

Seperti diketahui, Timnas AMIN resmi dibubarkan. Anies Baswedan selaku capres nomor urut 1 di Pilpres 2024 mengumumkan langsung pembubaran ini.

Anies Baswedan dan Timnas AMIN menggelar silaturahmi di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024). Selepas pertemuan, Anies menyatakan Timnas AMIN sudah selesai bertugas.

“Kita menuntaskan dengan mengakhiri tugas dalam proses ini yang dipimpin oleh kapten dalam sebuah timnas kampanye ini, Timnas AMIN, yang hari ini menjadi fase penutupan untuk kerja kampanye, kerja timses yang sudah berlangsung sejak bulan November,” ujar Anies Baswedan.

“Bila dimulai dengan mendeklarasikan kepada publik, maka diakhiri juga dengan menyampaikan kepada publik. Jadi pada waktu pembentukan timnas kan kumpul kita, kita umumkan, dan hari ini juga kita kumpul untuk kita umumkan kepada publik bahwa Timnas AMIN telah bekerja dengan sehormat-hormatnya, telah bekerja sama dengan sekeras-kerasnya,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments