Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIKoramil Perbatasan Jateng dan Jatim Terima Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0728/Wonogiri

Koramil Perbatasan Jateng dan Jatim Terima Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0728/Wonogiri

Media Indo Pos,Wonogiri – Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf. Edi Ristriyono didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Diyah Edi Ristriyono bersama Perwira Staf Kodim melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi kepada prajurit dan Persit Koramil jajaran.

Kali ini orang nomor satu di Kodim 0728/Wonogiri tersebut menyambangi Koramil 21/Bulukerto dan Koramil 24/Puhpelem, di mana Koramil tersebut berbatasan langsung antara Kabupaten Wonogiri, Jateng dengan Kabupaten Magetan, Jatim. Kedatangan Dandim bersama rombongan disambut oleh masing-masing Danramil dan anggotanya, Selasa (30/4/2024).

Dalam kunjungan itu, Dandim menyampaikan, kunjungan yang dilakukannya tersebut sekaligus dalam rangka silaturahmi bersama dengan anggota dan persit. “Selain itu, sebagai upaya meningkatkan semangat dan motivasi anggota, agar dapat melaksanakan tugas dengan selalu memberikan pengabdian terbaiknya bagi satuan dan institusi TNI AD,” ucapnya.

Dalam arahannya, Dandim menekankan agar para prajuritnya tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, satuan dan TNI AD dan sebagai Aparat Komando Kewilayahan, agar anggotanya melaksanakan Binter dengan berinteraksi, serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat. “Serta dapat tampil membantu dan memberi solusi terhadap setiap permasalahan di tengah masyarakat di wilayah binaan,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan dan jalin sinergitas antara TNI Polri dan dinas instansi lainnya.

“Para Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita. Saya ucapkan terima kasih kepada anggota, tingkatkan semangat kerja,” tandasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments