Tuesday, May 21, 2024
HomeTNITingkatkan Kerja Sama Lintas Sektor, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Hadiri Pertemuan Mini...

Tingkatkan Kerja Sama Lintas Sektor, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Hadiri Pertemuan Mini Lokakarya

Media Indo Pos,Pacitan – Pagi ini, Babinsa Koramil 0801/10 Punung Kodim 0801/Pacitan Pelda Arinto menghadiri pertemuan mini lokakarya lintas sektor, yang berlangsung di Aula Puskesmas Desa Gondosari, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Selasa (30/04/2024).

Dengan mengambil tema “Menyehatkan Negeri, Bersinergi Tiada Henti”, pertemuan tersebut menghadirkan narasumber Kepala Puskesmas Gondosari dr. Ika Mayasari, serta melibatkan para kader posyandu dan masyarakat.

Mini lokakarya merupakan forum pertemuan lintas sektoral yang bertujuan membangun komitmen, menyatukan visi dan misi untuk bersama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sesuai dengan perencanaan fungsi Puskesmas.

Dalam pengarahannya, Kepala Puskesmas Gondosari menekankan kepada para kader posyandu yang ada di desa untuk senantiasa memantau dan menginformasikan, serta mengumpulkan data sesuai fakta di lapangan terkait berbagai masalah yang dihadapi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kami berharap melalui pertemuan ini dapat meningkatkan dukungan dan peran serta semua pihak, demi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya di hadapan para kader posyandu.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0801/10 berkomitmen mendukung sepenuhnya program yang telah direncanakan ataupun yang sudah berjalan, sehingga berdampak positif bagi peningkatan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Demi meningkatkan kerjasama kedepannya, baik Babinsa, Babinkamtibmas termasuk juga para kader posyandu diharapkan dapat bersinergi mengatasi berbagai masalah kesehatan di tengah masyarakat, untuk menjadi solusi terbaik,” ungkapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments