Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalViral Video Narasi Oknum TNI AL-Pengendara Cekcok di Bogor

Viral Video Narasi Oknum TNI AL-Pengendara Cekcok di Bogor

Media Indo Pos,Jakarta – Video seorang pria paruh baya berseragam biru mirip seragam TNI AL cekcok dengan pemuda viral di media sosial. Pengunggah video menarasikan cekcok terjadi karena kendaraan dua belah pihak mengaspal dan pria berseragam biru tak terima kendaraannya disalip oleh pemuda satunya.

Pengunggah menyebut cekcok terjadi di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengunggah menarasikan pria berseragam mirip TNI AL itu memukul hidung si pemuda.

Dalam video yang dilihat, Selasa (30/4/2024), narasi yang tertulis adalah pria yang bekerja sebagai sopir katering. Perekam video memperlihatkan kondisi pria yang berdarah pada bagian wajahnya.

“Nih, mana nih barang buktinya, nih berdarah noh,” kata perekam video.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menanggapi video viral ini. Namun dia mengaku belum menerima informasi laporan. “Sudah dikonfirmasi tidak ada laporan apa pun,” kata Desi.

Dia sendiri belum bisa memastikan apakah yang terlibat dalam cekcok tersebut benar anggota TNI AL atau bukan. “Mungkin langsung ditangani sama POM ya, karena tidak ada yang ke Polsek,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments