Thursday, May 23, 2024
HomeTNIKodim 0617/Majalengka, Gelar Apel Siaga Antisipasi Gejolak Hari Buruh (May Day) 2024

Kodim 0617/Majalengka, Gelar Apel Siaga Antisipasi Gejolak Hari Buruh (May Day) 2024

Media Indo Pos,Majalengka – Prajurit Kodim 0617/Majalengka melaksanakan apel siaga dalam rangka mengantisipasi gejolak hari buruh (May Day) 1 Mei 2024, bertempat di lapangan upacara Makodim setempat, Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Rabu (1/5/2024).

Apel siaga digelar untuk mengantisipasi adanya gejolak aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Buruh dan memonitoring setiap perkembangan hari buruh di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., melalui Danramil 1706/Bantarujeg Kapten Arm Dedem Suparman mengatakan, bahwa kegiatan apel siaga merupakan wujud komitmen TNI khususnya Kodim 0617/Majalengka dalam menjaga keamanan, serta mencegah potensi gangguan dalam rangka mengantisipasi hari buruh apabila terjadi gejolak pada saat unjuk rasa.

“Sebagaimana diketahui, setiap tanggal 1 Mei diperingati oleh para buruh sebagai Hari Buruh di Indonesia secara serentak. Tentunya hal ini menjadi moment yang penting dan tepat untuk serikat atau para buruh yang ada di Kabupaten Majalengka menyampaikan aspirasi dan tuntutannya yang berkaitan dengan ketenagakerjaan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments