Tuesday, May 28, 2024
HomeTNIPenuh Semangat dan Kebersamaan, Para Personel Kodim 0801/Pacitan Olahraga Lari Bersama

Penuh Semangat dan Kebersamaan, Para Personel Kodim 0801/Pacitan Olahraga Lari Bersama

Media Indo Pos,Pacitan – Dengan penuh riang gembira dan rasa kebersamaan, para personel Kodim 0801/Pacitan melaksanakan olahraga lari bersama di seputaran Kota Pacitan, Kamis (02/05/2024).

Dengan menempuh jarak kurang lebih 2 km, kegiatan olahraga lari bersama bertujuan selain meningkatkan kebugaran tubuh, juga untuk mendorong semangat dalam aktifitas bekerja sehari-hari, sehingga tugas pokok TNI AD berjalan optimal.

Tampak terlihat dengan derap langkah kaki yang sama sambil bernyanyi, mereka begitu semangat berlari menyusuri jalan perkotaan sambil menikmati sinar matahari, serta udara segar di pagi hari. Sebelum lari, para personel terlebih dahulu melaksanakan pemanasan dan senam peregangan yang dipimpin oleh Serda Agus Wahyu untuk menghindari kram otot.

Sementara itu, Bati Pers Kodim 0801/Pacitan Serma Erfin menekankan kepada para personel, agar dalam pelaksanaan lari pagi selalu menjaga ketertiban dan mengutamakan keselamatan selama di jalan raya.

“Dalam berlari kita harus semangat, namun demikian tetap perhatikan faktor keselamatan, serta jangan sampai mengganggu pengguna jalan lain,” katanya sesaat sebelum lari di depan Aula Kopral Sigit, Jl. Letjen Suprapto No. 42 Pacitan.

Lebih dari itu, ia menegaskan, bahwa kegiatan lari pagi dilaksanakan secara rutin, hal itu selain menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar personil, juga sangat baik demi kesehatan.

“Seberat apapun tugas yang kita emban, apabila badan sehat insyaallah akan terlaksana dengan maksimal. Kemudian yang tak kalah penting, jaga pola makan, serta diimbangi dengan istirahat yang cukup agar kesehatan tetap terjaga dengan baik pula,” bebernya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments