Monday, May 20, 2024
HomeTNIDengarkan Keluh Kesah Pedagang, Babinsa Tak Segan Terjun ke Lapangan Sambangi Pedagang...

Dengarkan Keluh Kesah Pedagang, Babinsa Tak Segan Terjun ke Lapangan Sambangi Pedagang Kaki Lima

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suparno mendengarkan keluhan warga yang berprofesi sebagai pedagang dengan menyambangi pedagang kaki lima, yang berada di Jl. Surya no 55, Kelurahan Purwodiningratan, Kecamatan Jebres, Jum’at (03/05/2024).

Ditegaskan Serka Suparno, komunikasi terjadi antar sesama individu yang terjadi dalam kehidupannya di masyarakat memiliki kontek dalam segala dimensi kehidupan manusia, hal ini mengisyaratkan komunikasi sangat penting untuk membangun kelangsungan hidup dan memupuk hubungan dengan orang lain, guna deteksi dini yang dikakukan untuk menciptakan keamanan yang nyaman dan aman, serta merupakan suatu keharusan dalam menjaga keamanan wilayah binaan tetap kondusif.

Serka Suparno menambahkan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah dan meningkatkan hubungan silaturahmi, serta jalinan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan di wilayahnya sembari bertanya dan mengecek pendapatan saat ini, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar lapak daganganya.

“Kami juga mengajak warga agar selalu menjaga kebersihan, sehingga masyarakat dan pembeli merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi di lapak dagangan tersebut,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments