Thursday, May 23, 2024
HomeHukum & KriminalKasus Pembacokan Remaja di Kandang Roda, Polisi Buru 4 Pelaku Lain

Kasus Pembacokan Remaja di Kandang Roda, Polisi Buru 4 Pelaku Lain

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi menangkap satu pelaku pembacokan remaja hingga tewas tergeletak di Simpang Kandang Roda, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi kini memburu empat pelaku lainnya.

“Kemudian adapun tersangka selanjutnya akan kita kejar yang turut serta sejumlah empat orang. Lagi kita kejar, tapi identitasnya sudah kita dapatkan,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan di Cibinong, Jumat (3/5/2024).

Keempat peran tersebut diduga turut serta menghilangkan nyawa korban. Rio meminta keempat pelaku lainnya segera menyerahkan diri kepada polisi.

“Saya berharap, kepada yang 4 orang, datanya sudah ada di saya semua. Tolong segera menyerahkan diri. Apabila menyerahkan diri, kita akan kooperatif. Namun, apabila tidak mau menyerahkan diri, jangan salahkan saya untuk melakukan tindakan tegas bahwa kalian telah menghilangkan nyawa orang lain,” ucap Rio.

Pelaku Ditangkap
Rio sebelumnya mengatakan polisi menangkap pelaku pembacokan remaja hingga tewas di Simpang Kandang Roda, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku ditangkap di kawasan Kecamatan Cileungsi semalam.

“Tadi malam kita telah berhasil mengungkap kasus tawuran yang terjadi di Kandang Roda, yang di mana sempat viral jenazah ditemukan pagi hari. Bahwa yang telah diamankan adalah pelaku utama, yaitu B (18), masih pelajar. Tadi malam di Cileungsi kita tangkap,” kata Rio.

Rio mengatakan penyidik telah menetapkan B sebagai tersangka. Dia menjerat B dengan Pasal 338 KUHP tentang tindakan yang menghilangkan nyawa orang lain.

“Pasal yang kami kenakan tentunya 338 KUHP terkait dengan menghilangkan nyawa orang lain. Si B ini pelaku utama yang membacok,” ucapnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments