Tuesday, May 21, 2024
HomeHukum & KriminalPembacok Remaja Tewas Tergeletak di Bogor Ditangkap

Pembacok Remaja Tewas Tergeletak di Bogor Ditangkap

Media Indo Pos,Bogor – Polisi menangkap pelaku pembacokan remaja hingga tewas di Simpang Kandang Roda, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku ditangkap di kawasan Kecamatan Cileungsi semalam.

“Tadi malam kita telah berhasil mengungkap kasus tawuran yang terjadi di Kandang Roda, yang di mana sempat viral jenazah ditemukan pagi hari. Bahwa yang telah diamankan adalah pelaku utama yaitu B (18), masih pelajar. Tadi malam di Cileungsi kita tangkap,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, kepada wartawan di Cibinong, Jumat (3/5/2024).

Rio mengatakan penyidik telah menetapkan B sebagai tersangka. Dia menjerat B dengan Pasal 338 KUHP tentang tindakan yang menghilangkan nyawa orang lain. “Pasal yang kami kenakan tentunya 338 KUHP terkait dengan menghilangkan nyawa orang lain. Si B ini pelaku utama yang membacok,” ucapnya.

Sebelumnya, identitas pelaku pembacokan remaja hingga tewas di Simpang Jalan Alternatif Sentul, Cibinong, Kabupaten Bogor, terungkap. Polisi menyebutkan pelaku sedang bersembunyi di luar wilayah Bogor.

“Pelakunya itu yang menebas itu usianya di atas 18 tahun, pelaku utama satu aja. Usianya 18 tahun termasuk dewasa ya. Apakah pelajar atau bukan, kami belum tahu karena belum ditangkap,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Senin (28/4).

Rio mengatakan saat ini pihaknya bekerja sama dengan Polda Jabar sedang memburu keberadaan pelaku. Pelaku diduga bersembunyi di luar Bogor. “Pelakunya itu kita lagi kejar, dia berada di luar Bogor. Doakan dalam waktu seminggu ini sudah kita dapat (pelaku),” kata Rio.

“Tim masih bekerja, bekerja sama dengan Polda Jabar, kami mohon dukungan semuanya, apabila ada informasi yang berkaitan dengan hal tersebut mohon lapor ke kami,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments