Monday, May 20, 2024
HomeTNITanamkan Kekompakan, Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya Dampingi Latihan Drumband di MTs Al Islah

Tanamkan Kekompakan, Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya Dampingi Latihan Drumband di MTs Al Islah

Media Indo Pos,Majalengka – Untuk menanamkan kekompakan kepada siswa-siswi, Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya Kodim 0617/Majalengka Serda Ate Kosasih melaksanakan pendampingan latihan Drumband kepada siswa-siswi MTs Al Islah, bertempat di Desa Garawangi, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jumat (3/5/2024).

Dalam kegiatannya, Serda Kosasih menyampaikan, dalam kegiatan latihan Drumband agar dilaksanakan dengan serius dan ikuti petunjuk serta arahan dari pelatih, sehingga latihan dapat tercapai dengan baik dan benar-benar bisa menjaga kekompakan satu sama lain, sehingga Drumband yang dimainkan akan selaras dan mendapatkan irama yang sesuai.

“Kami berharap anak-anak tetap semangat dan rutin mengikuti latihan Drumband, sehingga dapat lebih mengetahui banyak lagu-lagu instrumen yang diajarkan, semoga Drumband MTs Al Islah tetap kompak dan disiplin dalam setiap latihan, sehingga dapat lebih baik lagi ke depannya,” lanjutnya.

Terpisah, Danramil 1711/Sumberjaya Kapten Inf. Iyus Ibnu Khajar mengatakan, bahwa keterlibatan Babinsa merupakan bagian upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan para siswa-siswi, sehingga terbina hubungan silaturahmi yang baik antara guru dengan siswa-siswi.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments