Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalAnies Baswedan Bantah Ada Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas di Medsos

Anies Baswedan Bantah Ada Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas di Medsos

Media Indo Pos,Aceh – Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Eks capres dari Koalisi Perubahan pada Pilpres 2024 Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai itu.

Dari foto yang beredar di sosial media, Sabtu (4/5/2024) terlihat logo itu berbentuk lingkaran. Di dalam lingkaran itu ada tulisan ‘Partai Perubahan Indonesia’. Kemudian terdapat lambang burung hantu yang merentangkan sayap di dalam lingkaran itu. Serta, logo bintang di tengah badan burung hantu tersebut.

Anies membantah adanya tawaran terkait pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu tersebut. Menurutnya, itu hanya beredar di grup WhatsApp yang tak tahu asal usulnya.

“Nggak ada, nggak ada (tawaran partai perubahan logo burung hantu). Itu kan beredar di WA WA grup ya tapi tidak, bukan dari kami, yang ngebikin juga nggak tahu siapa,” kata Anies kepada wartawan di Aceh, Jumat (3/5).

Anies menegaskan bahwa ia tidak pernah ada rencana membuat ormas apalagi partai. Menurutnya, itu kreativitas orang di media sosial yang tak ada hubungan dengan dirinya. “Dan saya sampaikan tidak pernah ada rencana bikin ormas apalagi partai. Jadi ya itu kreativitas orang di social media yang tidak ada hubungannya dengan saya,” ucapnya.

Ia pun kembali menegaskan bahwa tak ada tawaran mengenai partai perubahan dengan logo burung hantu tersebut. “Nggak ada (tawaran partai perubahan dengan logo burung hantu),” tegasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments