Monday, May 27, 2024
HomeBerita NasionalFakta Kecelakaan Mobil HR-V Vs Bikun di UI Hingga 3 Orang Luka

Fakta Kecelakaan Mobil HR-V Vs Bikun di UI Hingga 3 Orang Luka

Media Indo Pos,Jakarta – Sebuah mobil HR-V terlibat kecelakaan dengan bus kuning Universitas Indonesia (UI). Kecelakaan mobil di UI ini menyebabkan tiga orang terluka dan dirawat di Rumah Sakit UI (RSUI). Berikut fakta-fakta kecelakaan mobil vs bus kuning di UI.

1. Kecelakaan di UI: Mobil HR-V vs Bus Kuning
Kecelakaan antara mobil Honda HR-V yang dikendarai mahasiswa UI dan bis kuning (bikun) terjadi di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, pada Jumat (3/5/2024). Insiden terjadi saat bus sedang berputar.

“Benar telah terjadi pada petang hari ini (Jumat, 3 Mei 2024), antara mobil yang dikendarai oleh mahasiswa kami yang menabrak bus kuning yang sedang berputar haluan,” kata Kepala Biro Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) UI, Amelita Lusia, Jumat (3/5/2024).

2. Mobil HR-V Berkecepatan Tinggi
Polisi telah melakukan olah TKP kecelakaan antara mobil Honda HR-V dan bus kuning di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI), Depok. Saksi di lokasi mengatakan HR-V sempat dalam kondisi kencang sebelum akhirnya menghantam bus.

“Kecepatan tinggi info awal di tikungan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi, Jumat (3/5/2024).

“Dari keterangan saksi, berkendara dalam kecepatan tinggi di dalam lingkungan kampus. Itu nggak boleh kan, jalan kecil, 100 km per jam, kemungkinan ya. Cuma kita harus olah TKP dulu untuk memastikan,” imbuhnya.

3. 3 Orang Sempat Terjepit
Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra menyebut tiga orang terluka dalam kecelakaan antara mobil Honda HR-V dan bus kuning (bikun) di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI). Tiga orang penumpang HRV tersebut sempat terjepit saat terlibat kecelakaan.

“Anggota sedang melakukan olah TKP dan penanganan di lapangan. Korban sempat terjepit di dalam kendaraan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi, Jumat (3/5/2024).

Multazam belum merinci luka yang dialami ketiga korban. Tiga orang tersebut terdiri atas pengendara dan penumpang mobil HR-V. “Tiga (korban) di dalam mobil, luka yang menentukan dokter. Tiga orang pengendara dan penumpang dalam mobil HR-V,” ujarnya.

4. Korban Dirawat di RSUI
Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) UI, Amelita Lusia, mengatakan ketiga korban sudah dirawat di RSUI.

“Saat ini, korban sudah ditangani di RSUI,” katanya, Jumat (3/5/2024).

Belum diketahui identitas ketiga korban. Ketiganya berada di dalam mobil HR-V saat kecelakaan itu terjadi.

5. Polisi Sudah Olah TKP
Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP awal di lokasi kecelakaan mobil HR-V dan bis kuning (bikun) di UI, Depok. Polisi belum merinci kronologi pasti kecelakaan yang terjadi.

“Sambil melakukan olah TKP, dan penanganan Laka Lantas. Kerugian dan korban masih didata. Petugas koordinasi dengan pihak pengelola keamanan kampus. Karena masih di dalam lingkungan kampus,” kata kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi, Jumat (3/5).(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments