Tuesday, May 21, 2024
HomeHukum & KriminalKasus Mutilasi Istri Ciamis, Tersangka Ditahan Sendiri dan Dijaga Ketat

Kasus Mutilasi Istri Ciamis, Tersangka Ditahan Sendiri dan Dijaga Ketat

Media Indo Pos,Jakarta – Tersangka kasus pembunuhan dengan cara mutilasi di Ciamis ditahan seorang diri dengan penjagaan ketat. Tersangka TBD diduga membunuh istrinya dan memotong tubuh korban menjadi beberapa bagian.

“Ditempatkan tempat sendiri di jaga ketat,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Ciamis Ajun Komisaris Joko Prihatin, saat dihubungi, Sabtu (4/5).

Joko tidak menjelaskan alasan tersangka ditahan seorang diri dan tidak disatukan dengan tahanan lainnya. Terkait dengan pemeriksaan kejiwaan, Joko mengatakan sampai saat ini, tersangka belum dapat dimintai keterangan. Dokter kejiwaan juga belum bisa didatangkan hingga hari ini.

“Belum karena dokternya semua bisanya, Senin,” katanya.

Kasus pembunuhan ini menggegerkan warga Desa Sindangjaya, Kecamatan Rancah, Ciamis, Jumat (3/5). Usai diduga membunuh istrinya dengan cara memotong tubuh korban, TBD membawa potongan jasad itu keliling kampung.

Joko mengaku belum dapat menyimpulkan motif tersangka diduga memutilasi korban. Namun, tersangka dan korban sempat cekcok beberapa hari ke belakang dan cekcok kembali terjadi saat hari kejadian.

Polisi juga menduga tersangka mengalami depres.

“Kita belum bisa menyimpulkan, yang jelas cekcok beberapa hari ini,” kata dia.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments