Monday, May 20, 2024
HomeTNIBersama Warga, Babinsa Sememu Kerja Bakti Pembersihan Tempat Pemakaman Umum

Bersama Warga, Babinsa Sememu Kerja Bakti Pembersihan Tempat Pemakaman Umum

Media Indo Pos,Lumajang – Bersama dengan semangat kebersamaan, Babinsa Sememu Koramil 0821/08 Pasirian Sertu Faisol Akhamadi bersama warga kerja bakti pembersihan makam di TPU Dusun Bulak Wareng RT. 004/RW. 002, Desa Sememu, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang pada Sabtu (4/5/3024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan makam, agar tetap bersih serta sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah yang telah meninggalkan kita.

“Dengan membersihkan makam, kita tidak hanya memberikan manfaat kepada warga yang berziarah, tetapi juga menghormati para arwah yang telah mendahului kita,” ujar Sertu Faisol Akhamadi.

Kehadirannya dalam kegiatan itu juga menjadi bukti nyata dari keterlibatan TNI dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan masyarakat Dusun Bulak Wareng.

Selain membersihkan makam, kegiatan tersebut juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat setempat.

“Dengan kerja bakti yang dilakukan bersama-sama dapat memperkuat hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat. Juga diharapkan dapat meningkatkan rasa memiliki dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, termasuk menjaga kebersihan dan kerapihan makam,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments