Thursday, May 23, 2024
HomeTNIMelalui Karya Bakti Daerah, Koramil 04/Jebres Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Melalui Karya Bakti Daerah, Koramil 04/Jebres Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Media Indo Pos,Surakarta – Semangat gotong royong warga tak pernah surut dalam meningkatkan pembangunan di lingkungan masyarakat, Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama masyarakat melaksanakan kegiatan program Karya Bakti Daerah (KBD) tahap I tahun 2024, yang bertempat di Jl. Sungai Batanghari RT. 01, 02 RW 05 dan RT. 01 RW. 06, Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Senin (06/05/2024).

Bati Wanwil Koramil 04/Jebres Pelda Sugeng yang juga terjun langsung menegaskan, bahwa program KBD ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Meski cuaca panas tak menyurutkan personel TNI dan warga untuk menyelesaikan setiap pekerjaan pembangunan fisik di lingkungan masyarakat agar dapat selesai dengan cepat,” ujarnya.

ia menambahkan, bahwa kebersamaan warga terpancar dalam KBD sebagai salah satu momentum dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersamaan, bahu-membahu dalam setiap pekerjaan.

“Kami menyampaikan kepada personel KBD untuk selalu semangat dalam bekerja agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments