Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalViral Cekcok Warga Vs Jukir Gara-gara Jalan Umum Dipakai Parkir

Viral Cekcok Warga Vs Jukir Gara-gara Jalan Umum Dipakai Parkir

Media Indo Pos,Bekasi – Seorang juru parkir liar terlibat cekcok dengan warga di wilayah Bekasi Utara, Kota Bekasi. Usut punya usut, juru parkir tersebut diduga menggunakan jalanan umum untuk parkiran hingga membuat warga kesulitan melintas.

Dalam postingan viral seperti dilihat, Senin (6/5/2024) terlihat warga yang mengenakan kendaraan roda empat memprotes ulah jukir yang menjadikan jalanan umum sebagai lahan parkir. Terlihat beberapa motor terparkir di gang tersebut.

Alhasil, kendaraan milik warga tersebut pun tidak bisa melintas. Antara warga dan jukir tersebut sempat terlibat cekcok. Jukir tersebut pun memindahkan motor-motor itu hingga mobil pun bisa melintas.

Dinarasikan ini bukan kali pertama peristiwa terjadi. Disebutkan warga sempat memasang gembok dan portal, tetapi dirusak oknum tak bertanggung jawab.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati mengatakan pihaknya sudah menindaklanjuti informasi tersebut. Jukir bernama Adang Surahman sudah diamankan pihak kepolisian.

“Sudah diamankan,” kata Yuliati saat dihubungi, Senin (6/5/2024).

Peristiwa cekcok tersebut terjadi pada Minggu (5/5) kemarin. Warga yang hendak keluar rumah mendapati jalan di dekat rumahnya sudah dijadikan lahan parkir hingga membuat kendaraan roda empat sulit untuk keluar.

“Saksi sedang jaga parkir, kemudian ada seorang warga yang akan keluar rumah dengan menggunakan sebuah mobil lalu melihat jalan tersebut sudah banyak sepeda motor,” tuturnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara AKP Kaliaman Marbun mengatakan lahan yang dijadikan tempat parkir tersebut merupakan jalanan umum. Kasus tersebut, lanjut Marbun, sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Dia mewanti-wanti jukir untuk tidak menggunakan fasilitas umum sebagai lahan parkir.

“Mereka saling kenal bertetangga itu. Iya jalanan umum. Pokoknya kita sudah bilangin jangan ada yang parkir di situ. Sudah selesai (kasusnya),” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments