Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIPeduli Kebersihan, Personel Koramil 1705/Cikijing Gotong Royong Pembersihan Sampah di Jalan Raya...

Peduli Kebersihan, Personel Koramil 1705/Cikijing Gotong Royong Pembersihan Sampah di Jalan Raya Cibodas

Media Indo Pos,Majalengka – Peduli kebersihan lingkungan, Personel Koramil 1705/Cikijing Kodim 0617/Majalengka bersama instansi lainnya dan masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan sampah di pinggir jalan raya Cibodas, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (6/5/2024).

Kegiatan ini guna menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan dengan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya dan dapat menyebabkan bau yang tidak sedap.

Dalam kegiatannya, Danramil 1705/Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo mengatakan, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan karena kondisi pinggir jalan raya yang terdapat tumbukan sampah. Selain menimbulkan bau yang tidak sedap, juga dapat menyebabkan wabah penyakit dan dapat membahayakan bagi pengguna jalan.

”Dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Koramil selaku Satuan Komando Kewilayahan untuk bisa memelihara hubungan yang baik dan selalu bersinergi bersama instansi lainnya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama instansi lainnya, agar tercipta sinergitas yang kuat dengan instansi lain serta Kemanunggalan TNI dan rakyat,” terangnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments