Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalRelawan Sambut Baik Rencana 'Presidential Club' Prabowo

Relawan Sambut Baik Rencana ‘Presidential Club’ Prabowo

Media Indo Pos,Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto berencana membuat ‘presidential club’. Prabowo Mania yakin bahwa rencana itu akan melahirkan gagasan yang memajukan bangsa nantinya.

“Menurut saya gagasan soal presidential club itu adalah gagasan yang cemerlang dan langkah maju buat bangsa ini ke depan dalam menghimpun pemimpin bangsa, dan gagasan ini sangat positif sekali,” kata Ketum Prabowo Mania Immanuel Ebenezer atau akrab disapa Noel, kepada wartawan, Senin (6/5/2024).

Noel yakin bahwa semua pihak yang digandeng Prabowo akan mau bekerja sama. Dia berharap ‘presidential club’ menjadi wadah para pendahulu untuk menuangkan gagasan untuk mewujudkan Indonesia Emas.

“Sangat yakin (semua pihak mau bekerja sama). Ini bisa menjadi wadah komunikasi para mantan presiden dalam menyampaikan gagasan-gagasan kebangsaannya,” katanya.

Gagasan ‘Presidential Club’ Prabowo
Diketahui, ide terkait ‘presidential club’ itu diutarakan oleh juru bicara (Jubir) dari Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil menjelaskan maksud dari ‘presidential club’.

“Presidential club itu istilah saya saja, bukan institusi. Esensinya Pak Prabowo ingin para mantan presiden bisa tetap rutin bertemu dan berdiskusi tentang masalah-masalah strategis kebangsaan. Sehingga terjaga silaturahim kebangsaannya dan menjadi teladan bagi kita semua,” ujar Dahnil kepada wartawan, Jumat (3/5).

Dahnil mengatakan perkumpulan itu bakal berisikan para presiden Indonesia terdahulu. Harapannya, perkumpulan itu bisa menunjukkan bahwa pemimpin bangsa Indonesia kompak, rukun, dan guyub.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments