Thursday, May 23, 2024
HomeTNIGereja Bhetel Indonesia Didatangi Babinsa Kelurahan Purwodiningratan, Ada Apa..??

Gereja Bhetel Indonesia Didatangi Babinsa Kelurahan Purwodiningratan, Ada Apa..??

Media Indo Pos,Surakarta – Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta Serka Suparno bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan mendatangi PengurusGgereja Bhetel Indonesia Sorogenen, Rozi, yang bertempat di Gereja Bhetel Indonesia Sorogenen, Jl. Ir. Juanda No 51 Purwodiningratan, Jebres, Rabu (8/5/2024).

Ditegaskan Serka Suparno, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kelurahan Purwodiningratan, sehingga terjalin hubungan yang dekat, guna mendukung tugas-tugas aparat teritorial di masa yang akan datang.

“Pada kesempatan ini, kami juga melaksanakan pengecekan didalam dan sekitar gereja menjelang ibadah kebaktian kenaikan Isa Almasih dan tak lupa menyampaikan himbauan kepada pengurus gereja untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan ibadah perayaan kenaikan Isa Almasih,” terangnya.

Sementara itu, Rozi mengucapkan, terima kasih banyak kepada Babinsa atas kunjungan dan himbauan yang diberikan. “Kami dari pihak gereja akan selalu mematuhi himbauan yang disampaikan ini dan semoga kedepanya kerja sama yang sudah terjalin baik ini akan lebih solid lagi,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments