Tuesday, May 28, 2024
HomeHukum & KriminalMahasiswi Diperkosa Teman di Kaliurang, Pelaku Ditangkap!

Mahasiswi Diperkosa Teman di Kaliurang, Pelaku Ditangkap!

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang mahasiswi berinisial NF (17), warga Sleman, diperkosa oleh orang yang baru dikenalnya di media sosial. Pelaku memerkosa korban saat sedang tidur di salah satu penginapan daerah Kaliurang, Sleman.

Kanit 4 Satreskrim Polresta Sleman AKP Eko Haryanto mengatakan pelaku merupakan remaja inisial AN (18) warga Pakem, Sleman. Eko menyebut peristiwa itu terjadi pada 23 Maret lalu atau saat bulan puasa.

“Awal mula kejadian pada saat itu korban dan pelaku kenalan melalui medsos, lanjut chatting dan diajak ketemuan di daerah kota di dekat kampus korban,” kata Eko saat rilis kasus di Mapolresta Sleman, dilansir dari detikJogja, Rabu (8/5/2024).

Setelah pertemuan itu, korban diajak pelaku jalan-jalan. Hingga akhirnya berujung menyewa penginapan di daerah Kaliurang. Saat di penginapan, korban diberi nasi Padang untuk berbuka puasa.

“Sekitar pukul 18.00 WIB, karena pada saat itu masih puasa, diajak buka puasa dengan diberi nasi Padang oleh pelaku. Selanjutnya pelaku menyewa kamar di Kaliurang,” ujarnya.

Setelah menyantap hidangan itu, korban kemudian merasa mengantuk dan tertidur. Saat itulah pelaku melancarkan aksi bejatnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments