Thursday, May 23, 2024
HomeHukum & KriminalViral Remaja Tusuk Ibu-ibu di Bogor, Pelaku Ditangkap

Viral Remaja Tusuk Ibu-ibu di Bogor, Pelaku Ditangkap

Media Indo Pos,Bogor – Video seorang pria ditangkap di Jalan Cimanggu Bivet, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Pelaku ditangkap setelah menusuk ibu-ibu.

Dalam video amatir yang beredar, terlihat pelaku diamankan warga. Dinarasikan bahwa pelaku tersebut dalam keadaan mabuk. Peristiwa tersebut membuat warga sekitar merasa cemas. Disebutkan pelaku tiba-tiba menusuk korban seorang ibu-ibu tanpa sebab.

Warga yang mengamankan pelaku terlihat emosional. Pelaku ditendang oleh warga yang geram akan ulahnya itu. Dimintai konfirmasi perihal video viral tersebut, Kasi Humas Polresta Bogor Kota Ipda Eko Agus membenarkan kejadian tersebut. Eko mengatakan pelaku berinisial T (17) tersebut telah diamankan.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Bogor Tengah, diamankan oleh Bhabinkamtibmas dan warga,” kata Eko dalam keterangannya, Rabu (8/5/2024).

Saat ini, lanjut Eko, pelaku masih dalam pemeriksaan intensif petugas kepolisian. Polisi juga masih mendalami kronologi kejadian dan motif penusukan tersebut.

“Sedang dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments