Monday, May 20, 2024
HomeBerita JatimWanita Tewas Diduga Loncat dari Jembatan Trisula

Wanita Tewas Diduga Loncat dari Jembatan Trisula

Media Indo Pos,BlitarInformasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang perempuan asal Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar diduga bunuh diri dengan melompat dari atas Jembatan Trisula. Korban ditemukan tewas di bawah jembatan. Polisi masih mendalami dugaan penyebab aksi nekat perempuan tersebut.

Kapolsek Lodoyo Barat (Lobar) Polres Blitar Iptu Dwi Purwanto membenarkan adanya penemuan jenazah perempuan di bawah Jembatan Trisula. Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Sementara identitas korban, yaitu ETU (45) warga Kelurahan Kademangan.

“Benar, kami mendapatkan laporan dari warga terkait kejadian tersebut. Kemudian segera dilakukan evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kademangan,” terangnya saat dikonfirmasi, Kamis (9/5/2024).

Dwi menyebutkan, perempuan tersebut diduga melompat dari atas Jembatan Trisula Kademangan. Sementara saat dievakuasi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Sudah dalam kondisi meninggal dunia, ada bekas luka di bagian kepala. Kemungkinan terdapat benturan saat terjatuh. Ketinggian jembatan itu sekitar 15-20 meter,” jelasnya.

Menurut Dwi, pihaknya belum dapat memastikan dugaan penyebab perempuan itu nekat mengakhiri hidupnya. Namun, berdasarkan keterangan keluarga, korban sempat melakukan hal serupa sebanyak dua kali.

“Belum tahu pasti (penyebabnya), tapi sudah pernah akan mengakhiri hidup dua kali. Tapi ketahuan atau diketahui keluarga,” terangnya.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman dan keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi. Itu setelah proses identifikasi dan pemeriksaan dari tim inafis Polres Blitar selesai dilakukan.

“Sebelumnya dibawa ke Puskesmas Kademangan untuk pemeriksaan Tim Inafis, tapi sekarang sudah dijemput keluarganya,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments