Tuesday, May 21, 2024
HomeTNIBabinsa Wonosari Dampingi Posyandu

Babinsa Wonosari Dampingi Posyandu

Media Indo Pos,Pasuruan – Babinsa Desa Wonosari Koramil 0819/14 Gondang Wetan Pelda Sutarno bersama Petugas Kesehatan Desa Wonosari Rosidah, Bidan Desa Wonosari Ibu Wiwik dan para Ibu Kader Posyandu Desa Wonosari melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu Balita dan Keluarga di Balai Desa Wonosari, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan dan pemantauan terhadap kesehatan balita dan keluarga di wilayah tersebut, Jum’at (10/05/2024).

Pelda Sutarno turut aktif dalam mengawal dan memastikan kelancaran acara pendampingan Posyandu Balita dan Keluarga. Dengan kehadirannya, tercipta sinergi yang baik antara Babinsa dan para petugas kesehatan, serta masyarakat setempat. Hal ini menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi dari aparat terkait dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di tingkat desa.

Rosidah sebagai Petugas Kesehatan Desa Wonosari memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif kepada peserta Posyandu Balita dan Keluarga. Ia bekerja sama dengan Bidan Desa Ibu Wiwik yang ahli dalam bidang kesehatan ibu dan anak, untuk memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh 20 anak balita beserta keluarganya, yang merupakan peserta aktif Posyandu. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya pemantauan kesehatan balita dan peran aktif masyarakat dalam upaya pencegahan penyakit serta pemeliharaan kesehatan dapat semakin meningkat. Dukungan dari Babinsa dan seluruh tim kesehatan desa menjadi kunci keberhasilan dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Desa Wonosari.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments