Monday, May 20, 2024
HomeHukum & KriminalBalita Dianiaya Ayah Tiri Hingga Tewas, Jasad Dibuang Ibu Kandung

Balita Dianiaya Ayah Tiri Hingga Tewas, Jasad Dibuang Ibu Kandung

Media Indo Pos,Medan – Balita bernama Ardziki Pratama Nasution (5) di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), tewas dianiaya ayah tirinya, Baginda Siregar (26). Jasad korban lalu dibuang pelaku dan istrinya, Ardilla Hakim (ibu kandung korban), ke daerah Tapanuli Utara (Taput).

“Pelaku BS adalah ayah tiri korban,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi dilansir dari detikSumut, Kamis (9/5/2024).

Hadi menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis, 9 Maret 2023, di rumah pelaku di Jalan Alumunium, Kecamatan Medan Deli. Awalnya terjadi pertengkaran antara Baginda dan Ardilla (26). Pertengkaran itu dipicu karena korban bercerita kepada ayah tirinya bahwa ibunya sering video call dengan pria lain.

“Korban menceritakan kepada ayah tirinya bahwa ibunya sering melakukan video call kepada pria lain,” sebut Hadi.

Mengetahui hal tersebut, pelaku Baginda emosi dan memanggil istrinya untuk memastikan hal itu. Namun kala itu, Ardilla membantah. Alhasil, pelaku Baginda emosi dan memukul korban hingga membuat bagian mata korban berdarah.

Tak sampai di situ, pelaku Baginda kemudian membanting korban sebanyak dua kali dan menginjaknya. Ibu korban lalu menyewa mobil Avanza. Dia kemudian menghubungi Raj Samjani Siregar (24), adik iparnya, untuk membantu membuang mayat korban. Mayat korban dibawa ke Tapanuli Utara.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments