Tuesday, May 28, 2024
HomeBerita NasionalEmak-emak Ditimpuk Pria Diduga ODGJ Pakai Batu, Alami Luka di Kepala

Emak-emak Ditimpuk Pria Diduga ODGJ Pakai Batu, Alami Luka di Kepala

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang emak-emak bernama Nunun Nurhayati (56) terluka dan dilarikan ke rumah sakit usai kepalanya terluka. Kepala korban diketahui ditimpuk seorang pria diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Dalam video yang beredar seperti dilihat, Jumat (10/5/2024), peristiwa terjadi di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Mulanya korban tengah berjalan seorang diri di lokasi.

Nunun kemudian terlihat dibuntuti oleh pelaku. Korban saat itu sempat sadar bahwa dirinya tengah diikuti. Tak berselang lama, pelaku langsung menghajar kepala korban dengan batu yang dibawanya.

Korban terlihat sempat tersungkur ke semak-semak. Nunun pun sempat mengerang kesakitan sembari meminta tolong warga sekitar. Sementara itu, pelaku yang diduga ODGJ tersebut melarikan diri.

Pelaku Diburu
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengkonfirmasi adanya peristiwa tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan apakah pelaku merupakan ODGJ atau pun bukan. Saat ini pelaku masih diburu.

“Kita tetap lakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku. Karena kan harus kita faktakan ini apakah benar atau orang gila dibuat-buat,” kata Firdaus saat dihubungi.

Firdaus menjelaskan peristiwa terjadi pada Rabu (8/5). Korban saat itu sempat curiga saat dibuntuti pelaku di belakangnya. Namun siapa sangka, pelaku saat itu tiba-tiba memukul kepala korban menggunakan batu.

“Terus kemudian dia berupaya mendekati si ibu ini dari belakang. Ibu ini sudah agak curiga dengan dia ini, tiba-tiba kok ada orang dari belakang geser lah ke kiri sedikit ibu ini, dari jalannya ke pinggir jalan terus. Setelah ibu ini tidak memperhatikan lagi ke belakang langsung dilempar batu ke arah kepalanya sehingga tersungkur,” jelasnya.

Beruntung korban masih selamat usai ditimpuk pelaku menggunakan batu. Namun diketahui korban terluka di bagian kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit. “Masih (selamat). Lukanya di kepala bagian sebelah kanan. Dijahit (lukanya),” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments