Wednesday, May 22, 2024
HomeBerita NasionalGeger Pembunuhan di Cirebon, Wanita Tewas Tanpa Busana di Lemari

Geger Pembunuhan di Cirebon, Wanita Tewas Tanpa Busana di Lemari

Media Indo Pos,Jakarta – Wanita muda tewas di indekos Cirebon bikin gempar. Wanita itu ditemukan tewas tanpa busana dalam lemari. Berdasarkan olah TKP, polisi memastikan korban tewas akibat dibunuh.

Belakangan diketahui korban berinisial A (21) warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Wanita muda itu ditemukan tewas di sebuah indekos yang terletak di Blok Pulomas, RT/RW 2 Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon pada Kamis (9/5) malam.

“Saat menerima laporan itu kami langsung terjun ke TKP untuk melaksanakan serangkaian olah TKP,” ujar Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Anggi Eko Prasetyo dilansir dari detikJabar, Jumat (10/5/2024).

Olah TKP dilakukan dan selesai pukul 22.00 WIB. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan beberapa petunjuk. Setelah melakukan identifikasi, ia menegaskan terdapat luka pada area wajah korban dengan kondisi berlumuran darah.

“Maka dapat ditarik kesimpulan kalau peristiwa ini ada indikasi dugaan tindak pidana (pembunuhan),” paparnya.

Dari beberapa informasi yang didapat, sebelum korban ditemukan dalam keadaan tewas. Diketahui sedang melayani tamu yang didapatkan korban dari aplikasi Michat.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments