Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalViral Pria Botak Ajak Youtuber Korea Selatan ke Hotel, Kemenhub Gelar Pemeriksaan

Viral Pria Botak Ajak Youtuber Korea Selatan ke Hotel, Kemenhub Gelar Pemeriksaan

Media Indo Pos,Jakarta – Sebuah video memuat interaksi pria berkepala plontos dengan perempuan asal Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial. Dalam interaksinya terlihat pria botak menggoda wanita Korsel dengan mengajaknya ke hotel.

Peristiwa itu terjadi di sebuah tempat makan. Awalnya Wanita Korsel yang diketahui seorang YouTuber itu tengah makan seorang diri. Tak berselang lama, ia bertegur sapa dengan pengunjung di dekatnya.

YouTuber Kosel itu lalu berpindah tempat duduk. Dia terlihat satu meja dengan seorang pria botak tersebut. Interaksi yang canggung kemudian terjalin.

Setelah terlibat obrolan ringan mengenai tujuan kedatangan YouTuber Korsel itu ke Indonesia, pria botak tersebut lalu mengajak perempuan asal Korsel itu ke hotelnya. Permintaan itu kemudian ditolak oleh YouTuber Korsel tersebut.

Usai video itu viral, identitas pria botak itu kini mulai terkuak. Sosok tersebut diduga merupakan bekerja di instansi di bawah Kementerian Perhubungan.

detikcom lalu menghubungi Jubir Kemenhub Adita Irawati terkait peristiwa viral tersebut. Dia membenarkan sosok pria botak tersebut merupakan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

“Memang benar yang bersangkutan Asri Damuna, Kepala Kantor UPB Sangia Nibandera Kolaka,” kata Adita saat dihubungi, Jumat (10/5/2024).

Dia mengatakan Ari Damuna kini masih dalam pemeriksaan oleh pejabat Kemenhub.

“Saat ini sdg dilakukan pemeriksaan oleh pejabat yang berwenang di Kemenhub,” ucap Adita.(Red)

Sumber: detikcom

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments