Monday, May 20, 2024
HomeHukum & KriminalEmosi Ditendang Korban, Lansia di Kupang Tikam Pria Hingga Tewas 

Emosi Ditendang Korban, Lansia di Kupang Tikam Pria Hingga Tewas 

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang pria lanjut usia (lansia) di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Abraham Sesfao, menikam pria bernama Elimas Tanaem (21) hingga tewas. Insiden berdarah itu terjadi di Pasar Oesao, Kecamatan Kupang Timur.

“Pelaku tersulut emosi karena ditendang oleh korban sebanyak dua kali di bagian pinggangnya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kupang, Iptu Yeni Setiono, dilansir dari detikBali, Sabtu (11/5/2024).

Yeni menjelaskan kejadian itu bermula saat lansia berusia 60 tahun itu baru pulang mengambil daun lontar dari kebunnya. Abraham kemudian mampir ke Pasar Oesao untuk membeli sirih dan pinang.

Elimas lalu datang menghampiri saat Abraham hendak beristirahat untuk makan sirih pinang. Elimas saat itu mengatakan mau mengambil parang milik Abraham. Namun, Abraham menjawabnya agar jangan bergurau. Elimas langsung menendang Abraham hingga tersungkur. Keributan itu sempat dilerai warga setempat.

Beberapa saat kemudian, Elimas datang lagi lalu mencaci maki Abraham. Elimas lantas menendang Abraham. Tendangan itu sempat ditangkis oleh Abraham. Abraham langsung menikam Elimas sebanyak satu kali di bagian perut kanan dengan pisau yang dipegang untuk mengupas pinang.

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung melarikan Elimas ke Rumah Sakit (RS) Wira Sakti Kupang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, Elimas dilaporkan meninggal dunia.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments