Thursday, May 23, 2024
HomeHukum & KriminalFakta Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Ditangkap Konsumsi Ganja

Fakta Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Ditangkap Konsumsi Ganja

Media Indo Pos,Jakarta – Lagi-lagi kasus narkoba menyeret nama aktor, kini Epy Kusnandar dan rekannya Yogi Gamblez. Keduanya harus berurusan dengan hukum karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Polisi menangkap Epy Kusnandar alias Kang Mus dan Yogi Gamblez hampir berbarengan. Sosok Epy Kusnandar terkenal dalam perannya sebagai Kang Mus dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ dan Yogi di film ‘Serigala Terakhir’.

“Inisial EK sama RYH,” kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, kepada wartawan, Jumat (10/5).

Berikut fakta-faktanya:

Yogi Aktor Film
AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan sosok RHY dalam penangkapan Epy tersebut merupakan Yogi Gamblez. Yogi sendiri bukan pemain sinetron ‘Preman Pensiun’, tetapi aktor di film ‘Serigala Terakhir’.

“Satu lagi Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir. Yang berperan sebagai AKP Jaka,” kata Panjiyoga kepada wartawan.

Epy dan Yogi Positif Ganja
AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan Epy Kusnandar dan Yogi ditangkap karena positif memakai ganja. Epy Kusnandar ditangkap bersama dengan Yogi.

“Jadi betul kami Kasat Narkoba Polres Jakbar telah mengamankan dua orang atas nama EK (Epy Kusnandar) dan YG. Dua-duanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda. Dari kedua orang ini dari salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja. Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal, positif narkoba menggunakan ganja,” kata AKBP Indrawienny Panjiyoga di Polres Jakarta Barat.

Polisi masih melakukan pendalaman terkait asal usul ganja yang dikonsumsi Epy dan Yogi. Mereka juga mendalami peran Epy dan Yogi dalam kasus ini.

Ditangkap di Warung Sekitar Kalibata
Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez ditangap dalam Waktu hampir berbarengan di lokasi yang sama dalam kondisi sadar. Yogi ditangkap lebih dulu.

“Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez), di lingkungan yang sama,” kata AKBP Panjiyoga.

Panjiyoga mengungkapkan penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez itu berawal dari laporan masyarakat. Polisi pun bergerak untuk menelusuri.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments