Tuesday, May 21, 2024
HomeBerita NasionalKepala Desa Gombang Blora Tewas Tersengat Listrik Pompa Air Aliran Sawah

Kepala Desa Gombang Blora Tewas Tersengat Listrik Pompa Air Aliran Sawah

Media Indo Pos,Jakarta – Kepala Desa (Kades) Gombang, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Suwarjan, ditemukan meninggal dunia di area persawahan. Korban meninggal dunia tersengat aliran listrik yang berasal dari pompa air untuk mengairi sawah.

“Pagi ini telah terjadi peristiwa meninggal dunia karena tersengat arus listrik dari pompa air untuk mengaliri sawah. Korbannya Bapak Kades Desa Gombang, Suwarjan,” ungkap Kapolsek Bogorejo, AKP Budi Yuwono, dilansir dari detikJateng, Sabtu (11/5/2024).

Kejadian maut kepala desa ini sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (10/5). Budi menjelaskan korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi telungkup. “Beliau meninggal di tempat, namun oleh saksi dibawa ke Rumah Sakit Umum Blora untuk memastikan korban sudah meninggal atau belum,” ujar Budi.

Terpisah, salah seorang saksi, Suparno mengaku sedang melintas di area persawahan saat peristiwa itu terjadi. Suparno mengaku sudah melihat korban tergeletak. “Kejadian tadi saya pas lewat sekitar pukul 06.00 WIB lebih habis nyempret. Saya tahu korban sudah kondisi telungkup,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments