Wednesday, May 29, 2024
HomeSportManchester United Fokus Lawan Arsenal, Final Piala FA Nanti Dulu

Manchester United Fokus Lawan Arsenal, Final Piala FA Nanti Dulu

Media Indo Pos,Manchester – Manchester United bentrok dengan Arsenal akhir pekan ini. Setan Merah ingin tampil habis-habisan sebelum beranjak ke laga final Piala FA. Big match Premier League tersaji di Old Trafford pada Minggu (12/5/2024) malam WIB. MU bentrok dengan tim pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Tim tamu butuh kemenangan demi bisa menjauhkan jarak dengan Manchester City di papan klasemen. Kedua tim hanya berjarak satu poin saja, dengan The Sky Blues masih punya satu tabungan pertandingan.

Manchester United jelas tak ingin kalah begitu saja dari Arsenal. Meski saat ini tertahan di urutan kedelapan, MU mau tampil ngotot demi meraih kemenangan di kandang.

Hal itu ditegaskan manajer Manchester United, Erik ten Hag. Dia meminta anak asuhnya untuk fokus dan total menghadapi Arsenal meskipun pada beberapa pekan berikutnya mereka tampil di final Piala FA.

MU memang berhasil menembus final Piala FA dan akan menantang juara bertahan sekaligus rival sekota, Man City. Piala FA menjadi satu-satunya peluang Manchester Merah meraih trofi musim ini.

“Kami menghadapi setiap pertandingan demi kemenangan, bukan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Tentu saja itu ada dalam pikiran saya [final Piala FA] tetapi saya ingin menampilkan tim yang bersemangat untuk menang dan kami memilih tim terbaik pada hari Minggu guna memenangkan pertandingan itu,” kata Ten Hag, dilansir dari BBC.

“Saya tidak mengambil risiko besar dengan para pemain saat ini untuk menang pada hari Minggu, dengan risiko mereka absen lagi tetapi situasinya tidak jauh berbeda jika Anda memiliki final Piala FA,” sambungnya.

“Arsenal adalah salah satu tim terbaik atau mungkin tim terbaik, apakah City atau Arsenal? Sangat aman dengan bola, strukturnya sangat bagus. Kami tahu kami harus bermain pada level maksimal untuk mendapatkan hasil, tetapi kami mampu melakukannya,” Erik ten Hag menuturkan.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments