Monday, May 27, 2024
HomeTNISukseskan Pemilu 2024 di Sulbar, Danrem 142/Tatag Terima Penghargaan 

Sukseskan Pemilu 2024 di Sulbar, Danrem 142/Tatag Terima Penghargaan 

Media Indo Pos,Mamuju – Komandan Korem (Danrem) 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., yang diwakili Kasrem 142/Tatag Kolonel Arh Dedik Ermanto, S.I.P., M.T., menghadiri acara malam penganugrahan penghargaan dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Sulawesi Barat, bertempat di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (10/05/2024).

Danrem 142/Tatag menerima piagam penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selaku anggota Forkopimda Sulawesi Barat dalam mendukung sukses penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 di Sulbar yang Luber (langsung, umum, bebas dan rahasia), Jurdil (jujur dan adil), aman dan damai.

Acara penyerahan penghargaan oleh PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh kepada sejumlah instansi. Turut hadir menyaksikan, seluruh instansi vertikal lingkup Pemprov Sulbar. Prof Zudan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung hingga pelaksanaan pemilu di Sulbar berjalan sukses dan damai.

“Penyelenggaraan pemerintahan, stabilitas politik, stabilitas keamanan di tingkat provinsi adalah gubernur sebagai Wakil pemerintah pusat di daerah dan ini saya lega sekali dengan sudah selesainya pemilu ini,” kata Prof. Zudan.

“Saat bersama presiden kemarin, beliau memberikan respon yang sangat positif terhadap penyelenggaraan pileg dan pilpres di Sulawesi Barat yang aman dan damai,  tidak ada isu yang menonjol sampai ke tingkat nasional,” tambahnya.

Adapun penerima penghargaan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Komandan Komando Resor Militer 142/Taroada Tarogau, Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Barat, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Komandan Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut Mamuju, Komandan Detasemen Tentara Nasional Indonesia Angakatan Udara. Selanjutnya penyerahan penghargaan kepada para Bupati se-Sulbar, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Sulawesi Barat.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments