Tuesday, May 21, 2024
HomeHukum & Kriminal17 Remaja Terlibat Balap Liar di Depok Diamankan Polisi

17 Remaja Terlibat Balap Liar di Depok Diamankan Polisi

Media Indo Pos,Jakarta – Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Depok menangkap 17 remaja. Mereka ditangkap lantaran terlibat aksi balap liar.

“Berhasil mengamankan 17 remaja yang terlibat dalam balap liar di Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok,” kata Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi dalam keterangannya, Minggu (12/5/2024).

Made mengatakan penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang merasa resah dengan aksi balap liar yang dilakukan. Pihak kepolisian pun meluncur ke lokasi dan membubarkannya.

“Dari hasil penangkapan tersebut, berhasil mengamankan 8 unit sepeda motor yang digunakan dalam balap liar serta barang bukti lainnya,” ujarnya.

Made menyebutkan penindakan dilakukan sebagai upaya penegakan hukum demi keselamatan para remaja ataupun masyarakat lainnya. Para remaja yang terlibat selanjutnya diamankan ke Polres Metro Depok.

“Masyarakat diminta untuk tidak melakukan atau mendukung aktivitas balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Mengimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu melaporkan kepada kepolisian setiap kejadian yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas melalui call center 110 guna penanganan secara cepat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments