Monday, May 20, 2024
HomeSportAC Milan Akhiri Puasa Kemenangan, Pioli: Ini Sangat Penting

AC Milan Akhiri Puasa Kemenangan, Pioli: Ini Sangat Penting

Media Indo Pos,Jakarta – AC Milan meraih kemenangan saat menjamu Cagliari dalam lanjutan Serie A. Hasil ini terasa sangat penting untuk Milan yang sudah lama puasa kemenangan. Laga Milan vs Cagliari digelar di San Siro, Minggu (12/5/2024) dini hari WIB. Rossoneri menang telak 5-1 atas tim tamu.

Sebelum melawan Cagliari, pasukan Stefano Pioli itu tidak menang dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Dalam laju tersebut terdapat dua kekalahan dari AS Roma di Liga Europa dan Inter Milan yang memberi rival sekotanya itu gelar scudetto.

Berkat kemenangan ini, Milan secara matematis mengunci posisi runner-up Liga Italia 2023/2024. Milan juga dipastikan akan tampil di Piala Super Italia 2024/2025 yang digelar dengan format baru.

“Ini sangat penting, karena kami tidak terbiasa tanpa kemenangan sepanjang ini,” ujar Pioli kepada media.

“Jelas setelah tersingkir dari Liga Europa dan kalah di derby, kami melewati momen kritis dan menderita dalam situasi itu. Bisa menang malam ini dan memperbaiki posisi kami di klasemen itu penting. Penampilannya memang bukan yang terbaik, tapi anak-anak menunjukkan pengorbanan dan fokus untuk keluar dari momen ini,” katanya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments