Monday, May 20, 2024
HomeBerita NasionalAhmad Muzani: Mudah-mudahan Warga dan Warung Tegal Kecipratan Janji Prabowo

Ahmad Muzani: Mudah-mudahan Warga dan Warung Tegal Kecipratan Janji Prabowo

Media Indo Pos,Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tegal yang mensukseskan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024. Muzani berharap pemilik Warung Tegal dapat berkontribusi di pemerintahan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Muzani dalam acara Halalbihalal Ikatan Keluarga Besar Tegal se-Jabodetabek di Gedung Nusantara IV, DPR RI, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2024). Muzani mulanya menyampaikan terima kasih kepada warga Tegal yang sudah mendeklarasikan dukungan ke Prabowo.

“Dukungan dari warga Tegal dan warung Tegal terhadap kemenangan Prabowo Subianto yang dideklarasikan oleh masyarakat Tegal di Gedung Djoeang memberi arti yang signifikan bagi kemenangan Pak Prabowo,” tutur Muzani dalam sambutannya.

“Baik kemenangan di Jakarta, dukungan orang-orang Tegal yang ada di Jakarta, atau kemenangan Pak Prabowo di Tegal baik kabupaten, kota, bahkan Brebes, sangat berarti,” sambungnya.

Ia kemudian menyinggung janji Presiden terpilih dalam kampanye yang salah satunya adalah makan siang gratis. Muzani lantas berharap Warung Tegal dapat berkontribusi dan kecipratan dari program tersebut.

“Hadirin yang saya muliakan, mudah-mudahan di antara banyak janji yang disampaikan dalam kampanye presiden seperti makan siang gratis, minum susu gratis bagi anak-anak, pelajar, dan santri, mudah-mudahan Warung Tegal bisa kecipratan,” kata Muzani yang direspons dengan tepuk tangan peserta.

Ia mengatakan Warteg di wilayah Jabodetabek sangat krusial keberadaannya. Di samping harga yang murah, menu makanan yang dihadirkan juga enak dan bergizi.

“Kenapa? Karena Warung Tegal adalah tempat di mana makan orang Jakarta, tempat di mana makan orang kota yang harganya murah, bergizi, dan bisa cepat sajiannya,” ujar Muzani.

“Di Warung Tegal berbagai macam sajian masakan disajikan dengan gampang dan enak, di Warung Tegal berbagai macam sajian makan bisa disajikan dengan harga yang murah dan terjangkau Warung Tegal yang hadir di Jakarta sejak tahun 60-an telah memberi arti yang penting bagi masyarakat Jakarta,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments