Wednesday, May 29, 2024
HomeSportAncelotti Ogah Bahas Kylian Mbappe

Ancelotti Ogah Bahas Kylian Mbappe

Media Indo Pos,Jakarta – Kylian Mbappe makin santer dikabarkan bakal ke Real Madrid setelah menyatakan hengkang dari Paris Saint-German. Pelatih Carlo Ancelotti bilang begini!

Mbappe sudah membuat video pamit dari PSG selepas musim ini berakhir. Pria berusia 25 tahun itu akan pergi dengan status bebas transfer. Real Madrid diyakini menjadi pelabuhan selenjutnya bagi Mbappe. Dalam beberapa musim terakhir, Mbappe sudah menyatakan ingin membela Los Blancos.

Ancelotti ditanya soal potensi Mbappe ke Madrid selepas mengalahkan Granada 4-0, Minggu (12/5/2024) dini hari WIB. Don Carlo ternyata tak mau membahas hal tersebut.

“Itu adalah hal yang tidak saya perhitungkan saat ini. Ada banyak hal yang harus kami lakukan: kami bermain hari ini dan kami tidak sabar untuk merayakannya besok bersama para fans,” kata Ancelotti yang dikutip dari AS.

“Dan kemudian, banyak pertandingan. Hingga tanggal 1 Juni, sudah sangat jelas tentang apa yang harus kami pikirkan,” tegasnya.

Real Madrid tinggal mengejar gelar Liga Champions usai juara di LaLiga. El Real berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam laga final Liga Champions di Wembley pada 2 Juni.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments