Thursday, May 23, 2024
HomeSportArteta Berharap Manchester United Bersabar dengan Ten Hag

Arteta Berharap Manchester United Bersabar dengan Ten Hag

Media Indo Pos,Jakarta – Mikel Arteta memuji Erik ten Hag jelang duel Arsenal melawan Manchester United. Arteta berharap MU memberi Ten Hag waktu. MU terancam melewati salah satu musim terburuknya di Premier League. Setan Merah saat ini ada di peringkat delapan klasemen Liga Inggris dan terancam finis dengan rekor poin terendah.

Piala FA menjadi harapan terakhir MU untuk menyelamatkan musim. Mereka akan tampil di final dan berhadapan dengan Manchester City. Kelanjutan masa depan Ten Hag di MU pun menjadi spekulasi. Namun, Arteta meyakini Ten Hag pantas mendapat waktu lebih lama untuk memperbaiki MU.

“Saya cuma bisa bicara soal apa yang saya pikirkan tentang dia sebagai pelatih. Dia pelatih yang bagus banget. Saya mengagumi timnya, baik Ajax dan United,” ujar Arteta seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya tahu apa yang sedang coba ia lakukan, saya tahu bagaimana ia melakukannya, aya tahu betapa sulitnya bersiap menghadapinya, jadi saya sangat respek kepadanya.”

“Semoga, ya, dia dapat waktu karena kami kolega dan kami tahu betapa sulitnya liga ini dan marginnya dan ya, semoga itulah persoalannya karena saya kira dia pelatih bagus,” katanya.

Arsenal akan tandang ke Old Trafford untuk menghadapi MU pada Minggu (12/5/2024) malam WIB. The Gunners butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments