Monday, May 20, 2024
HomeSportGuardiola: Manchester City Terbiasa dengan Tekanan

Guardiola: Manchester City Terbiasa dengan Tekanan

Media Indo Pos,Jakarta – Manchester City makin punya peluang besar untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Pep Guardiola menegaskan The Citizens sudah terbiasa main di bawah tekanan.

Man City bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/5/2024) malam WIB. City pulang dengan kemenangan 4-0. Hasil ini membuat Man City duduk di puncak klasemen dengan 85 poin dari 36 laga. Arsenal ada di urutan kedua dengan 83 angka.

Arsenal sebetulnya sempat ada di atas angin. Situasi berubah pada akhir Desember 2023 dan Man City mampu mendekat hingga kini menyalip. Man City setidaknya selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Arsenal justru malah sempat tersandung di pertengahan April.

“Para pemain sangat hebat bisa bermain dengan tekanan besar. Mereka dalam beberapa tahun terakhir mampu melakukannya dan kami tiba di tahap akhir,” kata Pep Guardiola kepada media.

Arsenal kini tinggal berharap bantuan dari Tottenham Hotspur dan West Ham United untuk menjegal Man City. Namun, hal itu juga harus diiringi dengan keberhasilan pasukan Mikel Arteta mengalahkan Manchester United dan Everton.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments