Thursday, May 23, 2024
HomeTNIKawal Program Pemdes, Babinsa Tunjung Terlibat Aktif Dalam Peningkatan Infrastruktur Desa

Kawal Program Pemdes, Babinsa Tunjung Terlibat Aktif Dalam Peningkatan Infrastruktur Desa

Media Indo Pos,Lumajang – Sebagai komitmennya dalam mendukung pembangunan infrastruktur desa, Babinsa Tunjung Koramil 0821/04 Gucialit Serka Masruri melaksanakan pendampingan dalam karya bakti pengecoran jalan sepanjang 100 meter dengan lebar 1,25 meter, yang bertempat di Dusun Sekar Mulyo RT. 003/RW. 003, Desa Tunjung, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Minggu (12/5/2024).

Saat dikonfirmasi, Serka Masruri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pendampingan dari TNI dalam mengawal pembangunan infrastruktur desa, guna menunjang kesejahteraan masyarakat.

Pendampingan ini, agar pelaksanaan pembangunan jalan program dari pemerintah desa dapat berjalan dengan lancar, diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat desa, sehingga memudahkan mereka dalam mengakses berbagai fasilitas dan layanan publik. Selain itu, pembangunan infrastruktur juga dianggap penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Serka Masruri juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan desa, serta menekankan gotong royong dan kerja sama dalam mendukung pembangunan pemerintah desa dan masyarakat dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

“Pengecoran jalan rabat ini merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan wilayah pedesaan. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan pembangunan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Desa Tunjung, serta wilayah sekitarnya,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments