Thursday, May 23, 2024
HomeSportKylian Mbappe Pergi, Enrique Yakin PSG Akan Baik-baik Saja

Kylian Mbappe Pergi, Enrique Yakin PSG Akan Baik-baik Saja

Media Indo Pos,Jakarta – Kylian Mbappe dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim ini. Luis Enrique meyakini PSG akan tetap hebat tanpa Mbappe. Setelah berbulan-bulan jadi bahan spekulasi, masa depan Mbappe di PSG akhirnya dipastikan. Bintang Prancis itu akan pergi dari Parc des Princes pada musim panas ini.

Mbappe mengumumkan kepergiannya dari PSG lewat sebuah video. Keputusan tersebut mengakhiri tujuh tahun kebersamaan antara PSG dan Mbappe.

“Saya cuma punya hal-hal baik untuk dikatakan. Saya memahami keputusannya. Dia sudah di sini selama tujuh tahun dan sebagai legenda klub. Dia sudah memberikan segalanya untuk klub dan klub juga demikian kepadanya. Saya doakan yang terbaik untuk masa depannya,” ucap Enrique soal Mbappe, seperti dilansir dari ESPN.

“Saya bangga pernah punya dia di tim ini. Dia sudah membantu kami dan seorang pemimpin dan dia melakukannya dengan banyak senyum.”

Mbappe gabung PSG pada 2017 dari AS Monaco. Ia kemudian membantu Les Parisiens menjuarai Ligue 1 enam kali dan menjadi top skor sepanjang masa klub dengan 255 gol di semua kompetisi. Kendati demikian, kehilangan Mbappe disebut Enrique tidak akan mengubah PSG. Ia percaya PSG akan lebih baik.

“Ini adalah hal yang sudah lama diketahui, cuma baru dipublikasikan kemarin. Tapi ini tidak mengubah apa pun terkait pandangan umum kami. Semuanya akan tetap sama,” ucapnya.

“Terlepas dari siapa yang di sini atau tidak, tujuan saya adalah jadi lebih kuat musim depan. PSG akan terus jadi tim hebat dan kami akan jauh lebih baik. Kami akan mendatangkan pemain dengan mental yang kuat dan identik dengan klub… begitulah hidup,” kata Enrique.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments