Thursday, May 23, 2024
HomeTNIPeringati HUT Kopassus ke-72, Paguyuban KEKAR Gelar Ajang Silaturahim

Peringati HUT Kopassus ke-72, Paguyuban KEKAR Gelar Ajang Silaturahim

Media Indo Pos,Karanganyar – Anggota Kodim 0727/Karanganyar dan wilayah Teritorial sekitarnya yang tergabung dalam Paguyuban Kepiting Karanganyar (KEKAR) melaksanakan ajang gelar silaturahim bersama, yang bertempat di Griyane Mbah Wongso, Triyagan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (11/5/2024).

Anggota KEKAR yang berjumlah 33 orang ini merupakan alumni dari anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang sudah berdinas di Satuan Teritorial Kodim 0727/Karanganyar dan wilayah teritorial sekitarnya ini tidak serta merta melupakan hari jadinya yang ke-72 tahun.

Kali ini dalam rangka perayaan HUT ke-72 Kopassus, disikapi dengan gelar ajang silaturahmi bersama keluarga dan anak anak tercinta. Tak meninggalkan ciri khasnya, bergerak cepat secara serentak korps baret merah ini langsung bergerak bersamaan untuk menuju tempat yang telah ditentukan, yaitu Griyane Mbah Wongso.

Ketua KEKAR Kepiting Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Pelda Hermawan Tjahjanto saat dikonfirmasi oleh awak media mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus membangkitkan semangat menjalani kehidupan ditengah globalisasi.

“Anggota dari KEKAR Kepiting Karanganyar ini berjumlah 33 orang yang sebelumnya bertugas di satuan Kopassus dan kini berdinas di satuan teritorial, yakni Kodim 0727/Karanganyar,” tegas Pelda Hermawan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments