Thursday, May 23, 2024
HomeSportSaliba: Arsenal Tak Akan Mudah Kalahkan Manchester United

Saliba: Arsenal Tak Akan Mudah Kalahkan Manchester United

Media Indo Pos,Jakarta – Manchester United sedang dalam performa buruk. Namun, William Saliba mengingatkan bahwa Arsenal tak akan mudah mengalahkan Setan Merah.

Man United vs Arsenal berlangsung di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/5/2024) malam WIB. Meriam London butuh kemenangan untuk menjaga kans menjadi juara.

Arsenal saat ini duduk di posisi kedua dengan 83 poin, kalah dua angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen. MU ada di urutan kedelapan dengan 54 poin.

Penampilan MU sangat menyedihkan dalam 10 laga terakhir di Liga Inggris. Pasukan Erik ten Hag cuma dapat dua kemenangan, sisanya empat imbang dan empat kalah. Meski dalam laju buruk, The Red Devils tidak akan bisa dengan mudah dikalahkan. Saliba mengingatkan hal itu dan Arsenal harus tetap fokus.

“Kami tahu tidak akan mudah untuk menang melawan mereka, jadi kami harus fokus karena mereka akan bagus melawan kami. Terakhir kali kami menghadapi mereka, itu adalah pertandingan yang sulit,” kata Saliba, yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

Arsenal menang 3-1 pada putaran pertama. Hasil manis didapat setelah MU mencetak gol duluan dan Arsenal langsung membalas untuk memaksa babak pertama tuntas 1-1. Tiga poin didapatkan Arsenal dengan kerja sangat keras. Dua gol tambahan didapat pada menit-menit akhir laga.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments