Wednesday, May 22, 2024
HomeInternationalWorld3 Anak Tewas Dalam Tanah Longsor di Hanoi

3 Anak Tewas Dalam Tanah Longsor di Hanoi

Media Indo Pos,Jakarta – Pilu! Tiga anak kecil tewas dalam tanah longsor di Hanoi, ibu kota Vietnam. Mereka tewas setelah tanah dan bebatuan jatuh dari bukit ke sebuah pusat bermain setelah hujan lebat mengguyur.

Ibu kota Vietnam tersebut mengalami hujan lebat, kilat, dan guntur selama lebih dari satu jam pada Minggu (12/5) malam waktu setempat, membanjiri jalan-jalan dan mengganggu lalu lintas. Hujan lebat tersebut menyebabkan tanah longsor tiba-tiba di daerah Bai Trai, di pinggiran kota Hanoi.

“Anak-anak sedang bermain di sana ketika kecelakaan itu terjadi,” kata seorang warga setempat kepada media, Senin (13/5/2024).

“Tanah dari bukit membuat tembok bangunan runtuh, mengubur anak-anak, yang berusia antara tiga dan lima tahun,” kata perempuan itu, yang menolak disebutkan namanya.

Media pemerintah melaporkan bahwa tanah memenuhi area bermain ketika tembok sepanjang 10 meter itu roboh. Media pemerintah melaporkan bahwa tim penyelamat mengeluarkan jenazah ketiga anak-anak tersebut pada pukul 23:30 waktu setempat.

Sebelumnya, para ilmuwan telah memperingatkan bahwa cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini telah diperparah oleh pemanasan global.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments