Wednesday, May 22, 2024
HomeTNIResmi, Mayjen TNI Candra Wijaya Buka Lomba Cabang Olahraga Piala Pangdam Antar...

Resmi, Mayjen TNI Candra Wijaya Buka Lomba Cabang Olahraga Piala Pangdam Antar Satuan Kodam XIII/Merdeka

Media Indo Pos,Manado – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya secara resmi membuka perlombaan Cabang Olahrahga Piala Pangdam Antar Satuan dalam rangka HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka, yang bertempat di Lapangan Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (13/5/2024).

Adapun beberapa cabang olahraga yang ikut dilombakan pada kejuaraan Piala Pangdam tahun ini, antara lain sepak bola, bola voli, tenis lapangan dan bela diri taktis (BDT).

Dalam sambutannya pada acara pembukaan tersebut, Mayjen Candra mengatakan, bahwa dalam menghadapi HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka ada beberapa kegiatan, khususnya untuk olahraga yang akan dilaksanakan mulai hari ini sampai beberapa hari ke depan.

“Saya tentunya berharap, untuk olahraga kita junjung sportivitas, kemudian dengan penuh semangat yang tinggi untuk menjadi yang terbaik. Melalui momentum peringatan HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka, mari kita gelorakan semangat berolahraga,” jelasnya.

Ia juga berpesan pentingnya meningkatkan kerja sama tim dalam pelaksanaan olahraga di semua cabang yang dilombakan. Selanjutnya pesan Pangdam ikuti seluruh prosedur dan mekanisme pertandingan, agar semua dapat berjalan secara tertib, lancar dan aman.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa Kodam sendiri akan merayakan HUT ke-66 pada bulan Juni tepatnya pada tanggal 16 Juni 2024,” ucapnya.

Turut hadir, yakni Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Danrem 131/Santiago Kolonel Inf. Martin Susilo Martopo Turnip, Pjs. Irdam, Danrindam XIII/Merdeka, para Asisten dan Kabalak, serta para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments