Monday, May 20, 2024
HomeTNIDukung Pembangunan di Wilayah Melalui Perbaikan Infrastruktur Desa

Dukung Pembangunan di Wilayah Melalui Perbaikan Infrastruktur Desa

Media Indo Pos,Pasuruan – Upaya dalam mendukung percepatan pembangunan di wilayah serta turut serta ikut membantu masyarakat, Babinsa Desa Sidogiri Serda Saliman bersama anggota Koramil 0819/03 Kraton dan warga Desa Sidogiri, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, bergotong royong melaksanakan karya bakti pemasangan paving sepanjang 200 meter di RT. 02/RW. 04. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur desa serta mempererat kebersamaan antara TNI dan warga, Rabu (15/05/2024).

Serda Saliman menyampaikan, “Karya bakti ini adalah bentuk nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa. Kami berharap, dengan adanya paving baru ini mobilitas warga menjadi lebih lancar dan nyaman, terutama saat musim hujan tiba.”

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud kepedulian TNI terhadap pembangunan pedesaan yang berkelanjutan. Keterlibatan TNI dalam karya bakti seperti ini adalah bagian dari upaya memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat. “Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat, siap membantu dan berkontribusi dalam pembangunan,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Mereka sangat antusias membantu dalam pemasangan paving, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas jalan desa dan mencegah becek saat hujan.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu siap membantu kami. Jalan ini sangat penting bagi aktivitas sehari-hari warga,” ungkap salah seorang warga.

Karya bakti pemasangan paving ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek berupa infrastruktur yang lebih baik, tetapi juga membangun semangat gotong royong dan solidaritas di antara warga.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments