Monday, May 27, 2024
HomeHukum & KriminalPolisi Kantongi Identitas Begal yang Bacok Casis Bintara

Polisi Kantongi Identitas Begal yang Bacok Casis Bintara

Media Indo Pos,Jakarta – Polisi telah mengantongi identitas begal yang menyerang calon siswa (Casis) Bintara Polri, Satrio (18) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Sudah (diketahui identitas). Iya (teridentifikasi). Mudah-mudahan kita bisa ungkap dalam waktu dua sampai tiga hari ini. Kita sudah melakukan langkah-langkah,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

Sutrisno mengatakan upaya penyelidikan ini dilakukan secara bersama-sama dengan Polda Metro dan Polres Jakarta Barat. Dia juga mengatakan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Petugas gabungan sudah bergerak dari Polda, Polres dan Polsek. Langkah-langkah kita sudah cek CCTV, olah TKP dan lain-lain. Yang bersangkutan siswa bintara Polri mau daftar ikut tes seleksi tes psikologi. Perkembangan penyidikan nanti kalau sudah diungkap,” ungkap Sutrisno.

“Sudah (dimintai keterangan) kalau korban. Kita, Pak Kapolres dateng ke korban. Yang bersangkutan korban sudah pulang tinggal pemulihan saja,” imbuhnya.

Dibacok saat Akan Tes
Peristiwa pembegalan itu terjadi pada Sabtu (11/5) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban saat itu naik motor hendak ke Polda Metro Jaya untuk mengikuti tes lanjutan.

“Dia itu kan waktu kejadian mau tes, di jalan berangkat subuh. Sampai lokasi harus jam 6.50 WIB,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno.

Dalam perjalanan dari rumahnya ke Polda Metro Jaya korban diikuti oleh pelaku. Korban sudah curiga dan sempat berhenti di pom bensin. “Diikuti dari Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ditungguin di pom bensin dia (pelaku) nungguin juga,” katanya.

Korban kemudian melanjutkan perjalanannya. Namun, saat melintas di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, korban dipepet oleh pelaku. Pelaku berjumlah tiga orang berboncengan motor. Salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam hingga membacok korban.

“Korban sempat melawan, tahunya yang satu bawa sajam. Jari kelingkingnya kalau tidak salah itu putus,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments